I always keep your spirit on my heart….

12/04/2008 18:04

Ya… aku akan menjaga semangat itu dalam hati ku. Karena engkau adalah energi dalam jiwa ku… tak akan pernah lekang oleh waktu. Setiap detik dan waktu aku selalu merindu mu.. Dan setiap detik perubahan dalam diri ku selalu ku ingat engkau Ayah ku…. Dan ingin rasanya hati ini bercerita tentang semua cerita indah dan bahagia dalam setiap waktu yang kulalui kini tanpa hadir mu…. Ada banyak hal yang terjadi setelah kepergianmu… dan InsyaAllah ada banyak cita-cita yang dulu engkau titipkan untuk ku, kini telah sedikit demi sedikit terwujud. Dan ada banyak perubahan yang terjadi kini Ayah ku… ingin rasanya ku bercerita ini semua padamu… mengenai banyak perubahaan itu… dan aku ingin melihatmu tersenyum saat aku bercerita tentang aku, ibu dan adik-adik… setelah kepergianmu ada banyak hal yang dulu mungkin tak kita sangka akan terjadi seperti saat ini… dan ini adalah satu hal yang sangat mengharukan buat kita Ayah… semua sudah berubah… kita sudah mengalami perubahan besar Ayah… sejak waktu dulu engkau tinggalkan. Dan InsyaAllah ini adalah perubahan yang baik. Tapi masalahnya aku selalu saja meneteskan air mata ini jika mengingatmu… kini aku pun sedang menangis karena menuliskan ini… aku memang sangat cengeng…Ayah… tapi kuharap ini bukanlah sebuah penyesalan karena ditinggal oleh mu tapi ini adalah sebuah kerinduan yang teramat sangat untuk mu dari anak sulung mu tersayang….

Ayah… aku akan simpan semangat ini dalam hati ku… dan aku selalu berdoa agar kita dapat berkumpul lagi di surga nanti….

Kini biarlah rasa rindu ini aku simpan dalam hati ku yang terdalam. Tapi biarkan air mata ini menjadi pelipur lara ku.. Aku yakin engkau melihat aku di sini dengan senyum bijaksanamu.. Dan aku akan berusaha tegar di depan mereka semua karena aku telah menyimpan kasih sayang mu sebagai sebuah energi untuk langkah-langkah ini.. dan aku akan senantiasa memohon pada Allah untuk memberikan cahaya terang dalam kubur mu dan kelapangan tempatmu saat ini…aaammmiiinnn….

—————

Back